Gaet Dua Sponsor, Persipura Jayapura Dapat 17,5 Miliar

Ian Luis Kabes saat menjabat sebagai ban kapten dalam laga Persipura Jayapura melawan PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Foto : Richie Setiawan

Persipura Jayapura bisa memulai persiapan lebih awal menatap Liga 1 2019. Manajemen tim Mutiara Hitam sudah mendapatkan dua sponsor dengan nilai kontrak Rp 17,5 Miliar.

Uang itu didapatkan dari Bank Papua sebesar Rp 10 Miliar dan PT Freeport Rp 7,5 Miliar. Tanda tangan perjanjian kerja sama dilakukan di cafe B-one Jayapura, Rabu (16/1/2019).

Persipura diwakili Benhur Tomi Mano selaku ketua umum Persipura dan Direktur Utama PT. Persipura Papua Herat Kalengkongan. Sementara Bank Papua diwakili Direktur Utama F. Zendrato dan Direktur Bisnis Sadar Sebayang.

Benhur Tomi Mano dalam sambutannya mengatakan, musim depan tim bukan sekadar memasang target masuk papan atas. Lebih dari itu, Persipura ingin menjadi tim terbaik musim depan.

“Target kita bukan memperbaiki peringkat, target kita juara,” kata Benhur Tomi Mano dalam acara yang disiarkan Bank Papua lewat akun instagramnya, Rabu (16/1/2019) malam.

Khusus untuk Bank Papua, Persipura bisa sedikit lega pada kompetisi 2020 mendatang. Pasalnya Bank Papua sudah memastikan jadi sponsor dengan nilai Rp 10 Miliar.

Nofik Lukman Hakim