Gantikan Iwan Budianto, Arema FC Sudah Miliki CEO Baru

Arema FC

Agoes Soerjanto resmi menjabat sebagai chief executive officer (CEO) Arema FC. Ia menggantikan Iwan Budianto yang mundur sejak mengisi jabatan sebagai wakil ketua umum PSSI, Senin (21/1/2019).

Agoes bukan pendatang baru klub Singo Edan. Sebelum ini Agoes sudah menjadi pembina Arema FC. Ia sudah melakukan aktivitas bersama Arema FC. Dengan jabatan sebagai CEO, tugas dan tanggung jawabnya semakin besar.

Agoes merasa terhormat mendapat kepercayaan menjabat sebagai CEO Arema. Baginya, amanah ini bukan sekadar dipertanggungjawabkan secara perusahaan maupun manajemen.

Agoes punya kewajiban untuk membesarkan persepakbolaan di kawasan Malang Raya. Ia berharap semua elemen masyarakat Malang turut bekerja bersama-sama agar Arema FC semakin maju dan berprestasi.

“Saya percaya dengan bersama-sama, kita bisa membangun sepak bola di Malang Raya, menjadi kebanggaan Aremania dan masyarakat luas Malang Raya. Kalau kita topang bersama, pikul bersama, target apa yang diberikan manajemen dan perusahaan bisa terwujud secara baik,” tutur Agoes dalam youtube resmi klub.

Nofik Lukman Hakim