Gomes De Oliviera Berharap Kualitas Lapagan di Stadion Tuah Pahoe diperbaiki

Kalteng putra.

Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya yang jadi markas Kalteng Putra, ternyata diharapkan banyak pihak untuk segera diperbaiki.

Pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliveira mengatakan kalau kualitas lapangan memegang peran kunci dalam permainan tim. Semua taktik dan strategi yang disiapkan bisa berantakan bila tidak ditunjang dengan rumput dan permukaan lapangan yang bagus.

Meski demikian untuk sekarang Gomes De Oliveira bisa menerima keadaan yang ada. Pasalnya hanya lapangan Stadion Tuah Pahoe yang layak dipakai.

“Memang masih banyak lubang dan rumput liar di lapangan. Tapi ini masih bisa dipakai untuk latihan,” kata Gomes De Oliveira.

Di sisi lain Kalteng Putra kedatangan kiper asal Cile. Dia adalah Felipe Giovanni Burgos Botello. “Direksi meminta kiper itu dicoba ikut seleksi,” ucap Gomes De Oliveira.

Semenyata itu Gomes De Oliveira mulai turun memoles skuat Kalteng Putra.

Saat ini ada beberapa pemain yang sudah bergabung. Seperti Riki Pambudi, Bhudiar Riza, Dadang Apridianto, Dendi Agustan Maulana, Michael Rumere, Ridho Fawzi, Rizky Dwi, Wasyiat Hasbullah, Pandi Lestaluhu, OK John, dan Gede Sukadana.

Gomes De Oliveira mendapatkan dua asisten pelatih di Kalteng Putra. Mereka adalah Edi Sibung dan Eko Tamamie.