Hamka Pamitan dengan PSM

Kapten PSM Makassar Hamka Hamzah (kiri) berjabat tangan dengan kapten Borneo FC di Liga 1 2017. Foto: Official Liga Indonesia.

MAKASSAR – Sempat menjadi tanda tanya, karir kapten  PSM musim lalu Hamka Hamzah akan seperti apa. Hamka ternyata memastikan diri meninggalkan tim berjuluk Juku Eja tersebut.

Terimakasih banyak saya ucapkan kepada tim kebanggaan dan tanah kelahiran saya PSM Makassar. Dengan berat hati saya pamit. Tetima kasih 1 musim yang tidak akan pernah saya lupakan. Bernyanyi/berjoget bersama di tengah lapangan bersama supporter fanatik. Dan juga tidak lupa saya ucapkan kepada jajaran pelatih, pemain, official PSM yang selalu memberi dukungan selama 1 musim yang hebat. Saya Hamka Hamsah pamit. Dan saya juga memohin maaf  sebesar-besarnya bila banyak kesalahan atau mengecewakan selama 1 musim. Saya hanya manusia yang tak luput dari kesalahan. Walau saya bukan lagi pemain PSM tetapi saya akan terus me jadi suporter setia PSM. Dan akan terus mendoakan agar PSM selalu berprestasi setiap musimnya. Salam sayang dari saya hamka hamsah (23) untuk semua pecinta PSM dimanapun berada #ewakopsm,” ucap Hamka yang dikutip dari akun instagramnya (hamka23hamzah)

Baca Juga  Eks Timnas U-19 Gabung, Persebi Boyolali Punya 22 Pemain

Sinyal Hamka yang akan hengkang dari PSM semakin menguat setelah sang pemain tidak mengikuti pemusatan latihan (TC) PSM di Bali (6-15/1/2018). Tim Liga 1 lainnya yakni Sriwijaya FC kini mulai dikait-kaitkan akan memboyong dirinya ke pulau Sumatera.

Jaladwara