Hansamu Yama Akhirnya Bergabung dengan Persebaya Surabaya

Pesepak bola Indonesia (kiri ke kanan) Hansamu Yama Pranata,Irfan Jaya dan Evan Dimas Darmono saat merayakan gol pada penyisihan Grup A cabang Sepak Bola Asian Games 2018 yang berlangsung di Stadion Patriot Bekasi Jawa Barat,Senin (20/8/2018). ANTARA FOTO/INASGOC/Charlie/Sup/18

Kapten Timnas U23 Hansamu Yama Pranata akhirnya dipastikan akan hengkang dari Barito Putera. Dilansir dari situasremi klub Barito Putera, diketahui Hansamu akan bergabung dengan Persebaya Surabaya.

Kepastian ini disampaikan Hansamu Yama kepada pemilik klub Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman dalam pertemuan khusus di Sheraton Hotel Surabaya, Kamis (10/1) malam.

Didampingi kedua orang tuanya, Hansamu bergetar mengungkapkan perasaannya dihadapan Hasnuryadi dan tim manajemen Barito.

“Mohon maaf sebelumnya pak, saya sudah beristikharah dan berfikir sekali untuk tetap di Barito. Tetapi saya tidak bisa melanjutkannya dan musim ini saya memilih ke Persebaya. Alasannya karena awal tahun ini juga saya Insha Allah melaksanakan pernikahan dengan calon istri saya yang sudah sepakat untuk menetap di Mojokerto. Kondisi inilah yang membuat saya memutuskan untuk tahun ini bersama keluarga besar. Setelah sudah 5 tahun tidak bersama mereka,” ungkap Hansamu yang dilansir dari situs resmi klub Barito.
.