Haudi Abdillah Hengkang, Joko Ribowo dan Fauzi Fajri Bertahan

Kapten PSIS Semarang, Haudi Abdillah berusaha menghentikan laju pemain Persebaya Surabaya, Irfan Jaya dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (22/7/2018) sore. Foto : Richie Setiawan

PSIS sebelumnya sudah kehilangan dua pemain asingnya, yakni Bruno Silva dan Petar Planic. Kali ini sat bintang musim lalu lainnya yakni Haudi Abdillah dipastikann memutuskan untuk mengakhiri masa bakti bersama dengan Mahesa Jenar.

Kontrak Haudi memang sudah habis dan manajemen sejatinya ngin menyodorkan kontrak baru. Namun apa daya, pemain berposisi bek tersebut memutuskan untuk hijrah ke klub Liga 1 lainnya.

“Sebenarnya kita tidak melepas Haudi, cuma kita tidak diberi kesempatan untuk berdiskusi dengan Haudi soal kontrak. Tiba-tiba dia datang langsung pamit di klub lain,” ucap General manager (GM) PSIS Semarang, Wahyu Winarto.

Di lain sisi, ada pemain senior lainnya yang akhirnya memastikan diri bertahan. PSIS Semarang bahkan sukses mendapatkan tanda tangan Fauzi Fajri untuk bisa bergabung dengan tim ini hingga Desember 2020.

Selain fajri, Joko Ribowo juga memilih bertahan dengan PSIS Semarang, untuk ikut mengarungi kompetisi 2019.