Ini Alasan Haudi Abdillah Bergabung di Bali United

Haudi Abdillah resmi jadi bagian Bali United di Liga 1 2019. Foto: Official Bali United

Teka teki masa depan Haudi Abdillah akhirnya menemui titik terang. Ia meninggalkan PSIS Semarang demi menjadi bagian tim Bali United.

Manajemen tim asal Pulau Dewata tersebut juga sudah mengumumkan amunisi baru mereka untuk Liga 1 2019.

“Yang pasti perasaan saya sangat senang. Alhamdulillah semua berjalan lancar dari awal proses negosiasi hingga akhirnya resmi bergabung dengan Bali United. Saya ingin merasakan tantangan baru dan meraih prestasi seperti halnya yang diharapkan manajemen dan masyarakat Bali,” ujar Haudi Abdillah yang dilansir dari situs resmi klub.

Lebih lanjut, Haudi pun mengakui kehadiran sosok Eko Purdjianto cukup memberi pengaruh terhadap keputusannya bergabung dengan tim Serdadu Tridatu.

“Jujur kehadiran Coach Eko Purdjianto membuat saya yakin untuk melanjutkan karier bersama Bali United. Sebelumnya saya memang menjalin komunikasi dengan beliau yang sudah lebih dulu disini (Bali United),” kata Haudi.

Yang menarik dari pemain berusia 25 tahun ini, ternyata Haudi lahir di Denpasar, Bali. Haudi pun sedikit bercerita terkait hal tersebut.

Baca Juga  Daftar Pemain Sriwijaya FC di Liga 2 2019

“Ya, saya lahir di Denpasar karena kebetulan saat itu orang tua dinas di Denpasar. Setahun setelahnya baru kami kembali ke Semarang. Walaupun hanya lahir disini, tapi hal tersebut menambah motivasi saya untuk tampil sebaik mungkin bersama Bali United,” tutup Haudi.