Inilah 18 Peserta yang Lolos Seleksi Pemain Magang PSIS Semarang

Aksi Panser Biru di tribun selatan membuat koreo khusus untuk Jafri Sastra di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

Animo pemain potensial untuk bergabung dengan PSIS Semarang musim ini dengan status magang ternyata cukup besar. Dari ratusan pelamar, akhirnya tim juri seleksi pemain magang PSIS Semarang telah menentukan sebanyak 18 peserta yang lolos.

Sebanyak 18 peserta tersebut dipilih oleh tim juri pada seleksi hari ketiga di Stadion Citarum, Minggu (27/1/2019) pagi.

Manajer Operasional PSIS Semarang, Dimas Aribowo mengungkapkan peserta tersebut nantinya akan mengikuti latihan bersama tim senior.

“Sudah ada 18 peserta yang lolos seleksi pemain magang kategor umur 18-23 tahun. Mereka direncanakan untuk berlatih bersama tim senior PSIS Semarang,” kata Dima.

Kedepannya dirinya akan segera melaporkan hasil tersebut kepada CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

“Kami dari tim panitia dan tim juri akan segera menghadap dan melaporkan hasil tersebut ke mas Yoyok. Sementara, para peserta yang lolos akan kembali ke daerah asalnya masing-masing,” ujarnya

Selanjutnya para pemain ini akan disetor ke tim senior. Mereka dipersilakan mengikuti latihan bersama skuat utama.

Bila didapat pemain yang mumpuni menurut pelatih kepala PSIS, Jafri Sastra, bisa mendapatkan kontrak magang. Sesuai dengan tujuan PSIS menggelar seleksi terbuka.

Berikut 18 peserta yang lolos seleksi pemain magang PSIS Semarang:
1. Aldho Tri Pamungkas
2. M. Abdul Mujib
3. M. Abdul Ghofur
4. Alif Ramanda Putra
5. Heri Ivan Setiadi
6. Al Mukarom
7. Khafid Yusril Isa
8. Bayu Aji Sasongko
9. Sanditias Mahendra P.
10. Dimas Al Bima
11. Faozan Tamami
12. Ahmad Sukri Umami
13. Khoiron Syahbani
14. Ajik Mashudi
15. Rudi Ravanalli
16. Andri Agung Purwanto
17. Adi Rahmawan
18. Tofik Setiyanto