Jalani Debut dalam Charity Games di Lampung, Bruno Matos Sukses Pikat Pelatih

Bruno Matos (via persija.id)

Laga Charity Games yang berlangsung di Stadion Way Halim, Lampung, Minggu (13/1/2019), sore menjadi debut perdana pemain anyar Persija Jakarta, Bruno Matos. Pemain asal Brasil ini bermain kurang lebih selama 20 menit.

Meski tidak mencetak gol, namun aksi dari mantan gelandang PKNS ini sukses mencuri perhatian asisten pelatih Persija, Mustaqim. Menurutnya, Bruno bukan pemain yang egois.

“Salah satunya Bruno Matos, saya lihat secara individu skill saya kira dia pemain berkualitas. Yang kedua pemain ini tidak individual dan pemain lain pun juga senang dengan cara bermain dia,” ujar Mustaqim.

“Ia bermain sederhana, simple dan beberapa kali dia menciptakan banyak peluang baik itu assist maupun shooting ke gawang lawan,” tambahnya.

Sementara itu, mantan pelatih PS TIRA ini menilai kondisi lapangan membuat anak asuhnya bermain sangat hati-hati. Namun ia puas karena mampu menghibur masyarakat Lampung sekaligus berbagi empati kepada mereka yang baru saja terkena musibah Tsunami akhir tahun lalu.

“Yang penting kami bisa menghibur masyarakat Lampung karena sudah memenuhi undangan mereka. Dan saya pikir masyarakat Lampung juga terhibur,” tutupnya.

Baca Juga  Pelatih PSS Sleman Tak Puas Ditahan Imbang Bhayangkara FC

Chrismansyah Prayogo