Klarifikasi Soal Transfer ke Kalteng Putra, Sandi Sute Pastikan Bertahan di Persija

Sandi Sute (kanan) saat berlaga bersama Persija Jakarta

Sandi Sute kebingungan. Tidak sampai 24 jam setelah pamit ke Persija Jakarta dan diumumkan sebagai pemain baru Kalteng Putra, pemain asal Palu itu meralat sendiri pengumuman yang disampaikannya.

Yang terbaru, dia menyatakan bertahan untuk melanjutkan kontraknya di Persija. Ia mengatakan kalau pengumuman yang disampaikannya kemarin karena ada kesalahpahaman.

“Saya mau klarifikasi terkait berita yang beredar saat ini, itu hanya salah komunikasi antara saya dan manajemen. Mohon maaf atas berita selama ini. Intinya saya tetap di Persija karena masih terikat kontrak satu musim lagi,” kata Sandi Sute, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

Sebelumnya, Direktur Utama Persija Gede Widiade mengaku kaget dengan rilis yang disampaikan pemainnya itu. Maklum kontrak pemain bersangkutan masih berlaku untuk satu musim ke depan.

Oleh karena itu manajemen Persija bergerak cepat untuk memastikan kalau kontrak Sandi Sute masih berlaku. Kalteng Putra hanya bisa memiliki pemain kelahiran 1992 itu dengan memakai sistem transfer atau membeli.

Chrismansyah Prayogo