Klub Liga 3 Persiku Kudus Rekrut Pelatih Ternama

Bupati Kudus, M Tamzil bersama pelatih Persiku Subangkit. Foto: Instagram Bupati Kudus, M Tamzil

Nama Persiku Kudus sempat berkibar di era 1990an. Banyak pemain bintang muncul dari tim ini. Saat ini tim asal Jawa Tengah tersebut tengah berada di kasta terbawah.

Klub berjuluk Macan Muria tersebut memasang target untuk bisa kembali ke Kasta kedua Liga Indonesia musim depan. Mereka tentu ingin mengikuti jejak tim Persik Kediri, PSGC Ciamis dan PSCS Cilacap yang berhasil promosi ke Liga 2 musim depan.

Untuk langkah awal, Persiku ternyata sudah mulai berlatih membentuk kerangka tim. Tim ini sudah mulai membentuk tim untuk persiapan Liga 3 2019, walaupun kapan akan digelar ternyata belum ada kepastian.

Yang menarik ternyata tim ini baru saja menunjuk pelatih untuk musim 2019. sosok tersebut adalah Subangkit, yang terakhir kali menjadi pelatih kepala PSIS Semarang jelang terjun di Liga 1.

“Sore tadi saya lihat langsung seleksi pemain Persiku Kudus senior bersama pak Subangkit, pak Bismark, jajaran pelatih dan manajemen. Ini adalah wujud keseriusan kami untuk mengembalikan kejayaan Persiku. Sudah terlalu jenuh di bawah terus saatnya kita kibarkan bendera Persiku. Saya target Persiku bisa masuk minimal Liga 2, tentu kita harus melewati babak Liga 3 Jawa Tengah dan Liga 3 Nasional terlebih dahulu. Insya Allah dalam 3-4 musim, Persiku bisa kembali ke liga yg semestinya. Ayo dukung dan doakan Persiku,” ucap Bupati Kudus, M Tamzil di akun Instagramnya (ir.tamzil)