Leonard Tupamahu dan David Ariyanto Hengkang dari Borneo FC

Leonard Tupamahu jadi salah satu pemain kunci Borneo FC di Liga 1 2018. Foto: Instagram Leonard Tupamahu

Borneo FC akhirnya mengumumkan melepas dua pemain bintangnya, yang sudah ikut berjuang musim lalu. Pemain yang dimaksud adalah Leonard Tupamahu dan David Ariyanto.

“Trima kasih yang sebesar besarnya kepada Tuhan Yesus karna sudah bisa ada di @borneofc.id selama 3 tahun. Hari ini saya sampaikan bahwa saya sudah tidak lagi di borneo. Trima kasih juga buat bos @nabilhusein99yg sudah berikan kesempatan dan juga opsi untuk jadi assisten pelatih semoga lain waktu saya bisa ada jodoh untuk melatih borneo. Trima kasih buat management dan semua teman2 media officer i love you. ❤. Trima kasih buat keluargaku,bro2ku yg ter  @borneofc.id kalian luar biasa. Dan yg terakhir para supporter @pusamaniaidn yg sudah mendukung dengan militan. Doaku yg terbaik untuk borneo di tahun2 yg akan datang sukses selalu buat semua #jayalahpesutetam#pantangmenyerah,” ucap Leonard Tupamahu di akun Instagramnya (leonardtupamahu)

Ucapan perpisahan serupa juga diucapkan oleh David Ariyanto di akun instagramnya.

“Dua musim telah berlalu,semuanya merupakan pengalaman yang luar biasa dan suatu kebanggaan menjadi bagian dari keluarga besar Borneo FC. Terima kasih Coach dan teman2 yang sudah berjuang bersama sama,dan saya minta maaf atas segala kesalahan dan kekurangan selama ini. Success for All and See you next time,” ucap David (david.a_rizcha)