Manajer Barito Putera: Kami Rekrut Pemain yang Berkarakter

Barito Putra. Desain: Jaladwara

Barito Putera kembali mendapatkan pemain baru. Tim asal Kalimantan ini resmi mengontrak Bayu Pradana, Prisca Womsiworm Arthur Jesus Viera dan Lucas Silva.

Bayu dan Prisca merupakan pemain top di Liga 1. Sedangkan dua legiun asing barunya pernah memperkuat klub-klub di kasta tertinggi Liga Brazil dan Liga Moldova.

Manajer Barito Putera, Hasnuryadi mengungkapkan rekrutan barunya ini adalah para pemain yang berkarakter yang dibutuhkan tim.

“Pemain yang kita rekrut adalah pemain yang berkarakter di posisi masing-masing. Tujuannya agar soliditas tim terjaga dari lini ke lini.” kata Manajer Barito Hasnuryadi Sulaiman yang dilansir dari instagram resmi klub.

“Karena ini salah satu titik lemah musim lalu. Kami ingin skuad yang lebih segar dan bertenaga untuk menghadapi kompetisi yang kian ketat musim ini,” tambah pria yang juga pemilik Barito Putera ini.

Barito Putera jadi salah satu klub yang paling serius menjalani Liga 1. Sebelumnya, mereka sudah mendatangkan Andik Vermansyah, Andri Ibo hingga pemain muda berbakat David Maulana.