Moral Tengah Meninggi, Skuat Persija Tak Sabar Hadapi 757 Kepri Jaya

Ivan Kolev memimpin latihan perdana Persija Jakarta di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu (16/1/2019). (via persija.id)

Jelang laga babak 32 besar Piala Indonesia 2018 melawan 757 Kepri Jaya di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (23/1/2019), Persija Jakarta terus melakukan persiapan. Mereka melakoni sesi latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (20/1/2019).

Pelatih Persija, Ivan Kolev menyebutkan anak asuhnya sangat bersemangat menyambut laga ini. Kolev menilai anak asuhnya sudah tidak sabar menjalani laga perdana yang mereka jalani di kompetisi resmi musim ini.

“Persiapan bagus. Semua pemain menunjukkan semangat tinggi untuk bermain. Mereka sudah tidak sabar untuk bermain di lapangan,” ujar Kolev.

Lebih lanjut pelatih asal Bulgaria ini mengatakan perkembangan beberapa pemain barunya dinilainya menunjukkan grafik positif. Ia menilai adaptasi ketujuh pemain di Persija sangat baik.

Patut diketahui Persija kedatangan tujuh pemain yakni Ryuji Utomo, Jakhongir Abdumanuf, Bruno Matos, Resky Fandi, Heri Susanto, Dany Saputra, dan Vinicius Lopes Laurindo.

“Sekali lagi ketujuh pemain ini sangat bagus. Perkembangan mereka semakin hari semakin positif,” tambahnya.

Sementara itu mantan pelatih PS TIRA ini masih menyimpan rapat-rapat mengenai siapa nantinya yang akan dimainkan pada laga melawan tim yang sempat dilatih Ibnu Grahan ini.

“Nanti akan kita lihat. Pemain dalam kondisi terbaik pasti akan kami turunkan. Untuk saat ini saya belum mau berkomentar banyak akan kita lihat nanti,” tutupnya.

Chrismansyah Prayogo