Pasoepati Dipastikan Datang ke Maguwo, Inilah Harga Tiket Celebration Game PSS Sleman vs Persis Solo

dirigen Pasoepati Ferdian Uyo dan Dirigen BCS Batak Jore saat menjadi dirigen Timnas melawan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo 2017 silam. Foto: Sambernyawa.Com

Panpel pertandingan PSS Sleman akhirnya memberikan kuota sebanyak 5.000 lembar tiket untuk suporter Persis Solo, dalam Celebration Game di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/1/2019) malam.

Ribuan suporter Persis baik Pasoepati maupun Surakartans juga akan hadir dalam laga perayaan PSS Sleman menjadi juara Liga 2 2018

Adapun total tiket yang dicetak pada laga persahabatan antara PSS Sleman melawan Persis Solo tersebut sebanyak 30.000 lembar. Rencananya, pendapatan dari Celebration Game sebagian diberikan untuk pemain PSS yang mengantarkan tim ke Liga 1.

Sementara itu perincian harga di masing-masing tribun adalah Rp 40.000 untuk tribun kuning dan hijau, merah Rp 60.000 dan biru Rp 80.000. Pasoepati sendiri mengaku senang dengan realisasi laga persahabatan ini.

”Laga ini jadi ajang silaturahmi kami dengan suporter PSS, semoga bisa mengikuti jejaknya menjadi juara,” terang Presiden DPP Pasoepati, Aulia Haryo Suryo.