Persib dan PSMS Siap Saling Jegal

Duel Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di GBLA, Selasa (16/1/2018). Foto : Liga Indonesia Baru

BANDUNG – Laga Persib Bandung melawan PSMS Medan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (21/1/2018), akan sangat meriah. Pertandingan di turnamen Piala Presiden 2018 ini akan mempertemukan dua klub besar di Indonesia.

Kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo bertekad mencuri angka, walaupun berstatus sebagai tim tamu di laga ini.

“Persib lebih diunggulkan dari kita. Faktor tuan rumah dan materi pemain menjadi keunggulan mereka. Sebagai pemain, kita akan berusaha lebih keras untuk memenangi laga besok,” kata Legimin saat sesi konferensi pers di Hotel Grand Tjokro Kota Bandung, Sabtu 20 Januari 2018.

PSMS bakal bermain di hadapan ribuan bobotoh. Meski begitu, Legimin mengaku tak gentar dengan tekanan tersebut. Dia dan kawan-kawannya siap tampil all-out menghadapi tim asuhan Mario Gomez tersebut.

“Kalau beban, mungkin tidak ada bagi semua pemain. Meskipun pertandingan pasti atmosfer stadion begitu besar. Yang pasti kita konsentrasi penuh dengan permainan. Kita siap tampil semaksimal mungkin,” tandas pemain berusia 36 tahun itu

Bintang Persib Bandung, Eka Ramdani bertekad membawa timnya meraih kemenangan.

Meski begitu, Ebol -sapaan akrabnya- enggan meremehkan tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut. Apalagi pada laga pertamanya, tim besutan Djadjang Nurdjaman itu berhasil menundukkan PSM Makassar.

“Lawan PSMS, kita  harus bekerja lebih keras lagi. Tidak bisa berleha-leha,” ujar Eka.

Menurut Ebol, tiga poin dari PSMS bisa mempermudah langkah Persib ke fase berikutnya.

“Kita sudah membuka satu jalan. Saya pikir besok satu jalan lagi untuk bisa lolos ke babak selanjutnya,” bebernya.

Jaladwara