Persiba Balikpapan Tantang PSIS, Persibat dan PSIM

JOGJA – Klub asal pubau Kalimantan, Persiba Balikpapan saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Jogja. Selama training center (TC) di Jogja, Persiba akan melakoni tiga partai uji coba.

Pertama, melawan Persibat Batang di Batang, kedua melawan PSIM Jogja Selection di Stadion Sultan Agung, dan terakhir melawan PSIS Semarang di Magelang.

“Dari ujicoba itulah kami akan lihat apakah pemain saya bisa menjalankan latihan yang jami terapkan, sesuai dengan arahan kami,” tutur Pelatih Persiba, Wanderley Junior.

Dalam latihan perdana di Lapangan Akademi Angkatan Udara (AAU), Jogja, Senin (29/1/2018) pagi tadi, pelatih asal Brasil ini langsung menggenjot fisik Bryan Cesar dan kawan-kawan.

“Kami pagi ini sengaja fokus latihan difisik. Kami ingin pemain yang bisa press (menekan) tim lawan. Untuk memulai hal itu (menekan tim lawan), kami ingin pemain yang punya fisik prima. Maka dari itu, kami selalu kembangkan latihan fisik yang dipandu langsung oleh Coach Imam (pelatih fisik Persiba),” ujar Wanderley.

Jaladwara