Persis Solo Kembali Tunjuk Agus Yuwono Sebagai Pelatih dan Ikut Celebration Game di Sleman

Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono saat memberikan intruksi pada pemainnya dalam laga di Stadion Wilis Madiun, Rabu (3/10/2018). Foto : Richie Setiawan

Persis Solo dipastikan akan menjadi tamu khusus dalam celebration game di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (19/1/2019). Laga ini sendiri adalah perayaan PSS Sleman menjadi juara Liga 2 2018.

Keputusan ini juga hasil dari rapat internal manajemen Persis yang digelar di Solo , Senin (14/1/2019). Diputuskan juga para pemaim Persis yang dipersiapkan untuk laga persahabatan tersebut akan berkumpul dalam waktu dekat, kemungkinan langsung di Sleman.

Untuk posisi pelatih, manajemen sudah menunjuk Agus Yuwono untuk kembali menukangi Laskar Sambernyawa musim ini.

Agus Yuwono sendiri musim lalu menukangi persis di putaran kedua babak penyisihan, menggantikan Jafri Sastra yang dipecat.

Sementara itu manajemen pusat juga akhirnya menunjuk mantan Wakil Presiden DPP Pasoepati Langgeng Jatmiko untuk menjabat sebagai manager Persis.

“Untuk lawan PSS Sleman, coach Agus Yuwono sudah mempersiapkan nama-namanya,” terang Langgeng kepada wartawan.

Yang paling mengejutkan, Persis Solo juga dipastikan akan berhomebase di Stadion Patriot Bekasi di Liga 2 2019. Keputusan ini dipilih setelah Stadion Manahan tak bisa digunakan karena tengah direvitalisasi, dan Stadion Sriwedari tak bisa dipinjam karena izin kepolisian