PSIS Semarang Buka Kans Datangkan Septian David Maulana

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. Foto : Richie Setiawan

Septian David Maulana meramaikan bursa pemain menatap kompetisi Liga 1 2019. PSIS Semarang menjadi salah satu tim yang meminati gelandang muda Timnas Indonesia.

Jebolan Timnas U-19 begitu diinginkan suporter Mahesa Jenar. Hal ini tak lepas dari status Septian David yang berasal dari Kota Semarang. Dengan degradasinya Mitra Kukar ke Liga 2, kans Septian David kembali ke Semarang lebih besar.

Keinginan para suporter ternyata direspon cepat manajemen PSIS. Ditengah panasnya perburuan pemain awal tahun ini, PSIS ingin mencuri kesempatan mengikat Septian David.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan, pihaknya sudah intens berkomunikasi dengan Septian David untuk membuka kans bekerja sama musim depan.

“Kita komunikasi terus dengan David. Memang dari dulu hubungan kita baik. David juga anak baik, saat pulang kampung selalu sempatkan mampir ke PSIS. Kita PSIS selalu terbuka untuk David,” kata Yoyok Sukawi, Jumat (4/1/2018) siang.

Hanya saja, mendapatkan David bukan sekadar modal satu daerah. Saat ini gelandang kelahiran 2 September 1996 itu dikaitkan dengan tim-tim besar Tanah Air.

Baca Juga  Realistis, PSCS CIlacap Incar Satu Poin di Kandang Cilegon United

David sendiri kepada sejumlah media, mengaku sudah punya tim musim depan. Dia memastikan tim itu bukan Persija Jakarta. Baik David dan tim barunya sedang menunggu momen yang tepat untuk perkenalan.

Nofik Lukman Hakim