Resmi Kontrak 24 Pemain, Bogor FC Ingin Jadi Los Galacticos Liga 2

Chief Executive Officer (CEO) Bogor FC, Effendy Syahputra bersama dua pemain yang dipanggil ke Timnas U-19, M Firly (kiri) dan Al Rizky. Foto : Instagram Bogor FC

Manajemen Bogor FC secara mengejutkan sudah mengikat 24 pemain dan jajaran pelatih menatap kompetisi Liga 2 2019. Manajemen Laskar Kujang berniat membentuk tim Los Galacticos kasta kedua.

“24 pemain sudah kita kontrak secara resmi, termasuk pelatih kepala dan asistennya. Nanti kalau sudah kumpul semua akan kita umumkan nama-namanya,” terang Chief Executive Officer (CEO) Bogor FC, Effendi Syahputra kepada KAMPIUN.ID, Minggu (13/1/2019) pagi.

Effendi memastikan, Bogor FC tak main-main menatap kompetisi musim depan. Pemain-pemain terbaik sengaja didatangkan agar target promosi ke Liga 1 2020 bisa tercapai.

“Prinsipnya kita ingin Bogor FC jadi Galacticos-nya Liga 2,” tuturnya.

Hanya saja dari 24 pemain itu, tak ada nama Esteban Vizcarra. Pemain naturalisasi tersebut pilih gabung Persib Bandung yang berkompetisi di kasta tertinggi Tanah Air.

“Ya gapapa, (Vizcarra) masih ingin main di Liga 1,” pungkasnya.

Untuk posisi pelatih, nama Vladimir Vujovic masih jadi yang terdepan. Mantan pemain Persib Bandung ini sudah mengantongi lisensi B UEFA, sesuai persyaratan kasta kedua Liga Indonesia.

Baca Juga  Petik Kemenangan Perdana di Liga 2 2019, Ini Komentar Vladimir Vujovic

Nofik Lukman Hakim