Tipe Gelandang Seperti Ini yang Dicari PSS Sleman

Pelatih PSS Sleman, Heri Kiswanto. Foto : Reichan Setiawan

SLEMAN – Keberhasilan meraih gelar Coppa Sleman 2018 tak membuat PSS Sleman berpuas diri. Mereka masih terus mengebut persiapan menatap pertarungan sesungguhnya di kompetisi Liga 2 2018.

“Skuat belum lengkap, saat ini kita masih dalam tahap memoles potensi beberapa pemain. Kebutuhan pemain di beberapa posisi belum komplit, selain itu kami tim pelatih masih terus meracik untuk menemukan komposisi pemain yang pas,” terang Pelatih PSS Sleman, Heri Kiswanto dalam laman resmi klub.

Sektor gelandang menjadi salah satu yang jadi sorotan mantan pelatih Persela Lamongan tersebut. Saat ini, PSS baru memiliki Arie Sandy sebagai gelandang petarung. Sementara sosok lainnya lebih stylish.

Heri berharap timnya segara mendapatkan gelandang petarung, sebagai pendamping Arie Sandy. Dengan dua pemain dalam satu posisi, yang kualitasnya tak jauh beda, hal itu akan menimbulkan persaingan sehat untuk berebut skuad utama.

“Paska Coppa Sleman 2018, tim pelatih kembali fokus pada program latihan. Saat ini kondisi kebugaran fisik pemain belum optimal. Kita tetap berkomunikasi dengan manajemen untuk terus mencari pemain dengan kriteria tersebut.” pungkasnya.

Baca Juga  Memahami Arti Perjuangan Tanpa Lelah, Belajarlah dari Persis Solo

Nofik Lukman Hakim