Top skor Liga 2 Mundur Dari Persija Jakarta, Dan Siap Merapat ke Salah Satu Klub Liga 1

Indra Setiawan saat menerima sepatu emas dan giant check usai pelaksanaan final Liga 2 2018 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

Kabar mengejutkan datang dari Persija Jakarta, yang tengah bersiap untuk terjun di babak 32 besar Piala Indonesia. Topscorer Liga 2 2018, Indra Setiawan, memutuskan mundur dari proses seleksi di tim Macan Kemayoran.

“Sebelumnya saya minta maaf dan berterima kasih kepada manajemen, pelatih, dan ofisial. Saya sudah diberi kesempatan seleksi di Persija. Ini pengalaman luar biasa,” kata Indra Setiawan yang dilansir dari situs resmi klub.

Kepada manajeman, mantan bintang PS Mojokerto Putra tersebut mengakui ada tawaran lain dari sesama klub Liga 1. Namanya belakangan ini memang cukup santer dilirik klub PSS Sleman, kebetulan di tim ini banyak beberapa rekan setimnya yang bergabung.

Musim kemarin Indra Setiawan Indra mencetak 29 gol, dan sukses membawa PS Mojokerto Putra lolos hingga babak 8 besar Liga 2 2018.

Indra Setiawan sempat mencicipi satu pertandingan uji coba bersama Persija. Tepatnya dalam laga amal untuk korban tsunami Selat Sunda di Bandar Lampung.

Saat laga amal di Lampung, Indra Setiawan mencetak gol buat kemenangan Persija. Pengalaman itu tidak akan pernah dilupakannya.

“Tawaran dari klub Liga 1 ada, mudah-mudahan segera sepakat. Sekali lagi terima kasih Persija. Kalau jodoh pasti saya akan berkostum Persija,” ujarnya.