Topscorer Liga 1 Mendapat penghargaan dari Walikota di Serbia

Aleksandar Rakic saat mencium sepatu emas yang diterimanya sebagai tanda dirinya top skorer Liga 1 2018 dengan 21 gol. Foto : Nofik Lukman Hakim

Topscorer Liga 1 2018 Aleksandar Rakic ternyata baru saja menerima penghargaan dari Wali Kota Beocin. Yang merupakan salah satu kota di Novi Sad, Serbia.

Wali kota di daerah tersebutumemberi penghargaan atas prestasi yang didapat warganya. Yang ketulan Rakic berprestasi di Liga Indonesia musim lalu.

“Wali kota biasa memberi penghargaan kepada warganya yang mencetak prestasi di seluruh dunia, salah satunya pemain sepak bola. Di manapun warganya berada, selalu memantau dan memberi apresiasi,” kata Aleksandar Rakic yang dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Penghargaan ini menurut Aleksandar Rakic tidak perlu dilihat bentuk atau nilai. Paling penting adalah perhatian yang diberikan penguasa kota terhadap aktivitas warganya.

Lewat penghargaan seperti ini kompetisi di Indonesia juga menjadi dikenal. Aleksandar Rakic musim kemarin membela PS Tira dan mengoleksi 21 gol.

Tapi kontraknya di PS Tira sudah selesai per 31 Desember 2018. Pelatih anyar PS Tira, Rahmad Darmawan alias RD, pasti menginginkan jasa Aleksandar Rakic lagi. Hanya saja klub lain juga banyak yang menaruh minat.