Tri Handoko Bergabung dengan Mantan Klub Liga 1

Bek Persijap, Teguh Santoso berusaha mengentikan pergerakan penyerang Persis Solo, Tri Handoko pada laga uji coba di Stadion Manahan Solo, Minggu (8/4/2018). Foto : Richie Setiawan

Striker asal Solo, Tri Handoko ternyata dikabarkan akan bergabung dengan klub Liga 2 2019 PSMS Medan. Klub asal Sumatera tersebut memang saat ini sudah mulai membentuk tim, usai sebelumnya terdegrdasi dari Liga 1 2018.

Tri Handoko sendiri sudah bergabung dengan banyak klub di Liga Indonesia, seperti Persis Solo, PSS Sleman, PSIM Jogja, Persipa Pati hingga Perserang Serang.

Pemain yang sering disapa Ndok tersebut juga sudah mengumbar kode bahwa dirinya tak akan bergabung dengan Persis musim ini. Dalam instastory pribadinya, dirinya mengumbar curhatannya.

Instastory Tri Handoko. Foto: Instagram Tri Handoko

Tengah mengenakan jersey Peris Solo usai melakukan selebrasi gol, Ndok menyelipkan kalimat “Siapa Cepat Dia Dapat” dengan font berwarna hijau.

Awalnya banyak netizen beranggapan dia kembali ke klub lamanya PSS Sleman, tapi nyatanya hijau yang dimaksud adalah PSMS medan.

Ndok sendiri tak ikut bergabung dengan Persis Solo saat menjalani celebration game di Stadion Maguwoharjo Sleman (19/1/2019), dalam perayaan juara PSS Sleman di Liga 2. Pelatih Persis, Agus Yuwono saat itu ternyata tak menyertakan namanya di tim Persis saat melawan Super Elang Jawa