Ujian Perdana Bersama Persija di Piala Indonesia, Ivan Kolev Enggan Remehkan Kepri 757 Jaya

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Venkov Kolev. Foto : Persija.ID

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev serius mempersiapkan laga babak 32 besar menghadapi Kepri 757 Jaya. Meskipun lawan tersebut merupakan klub Liga 3, Kolev tegaskan timnya tidak akan memandang sebelah mata.

Persija akan menghadapi Kepri 757 Jaya pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, pada 23 Januari. Ini menjadi ujian perdana Kolev sebagai pelatih Persija.

Kolev menjadikan laga tersebut persiapan sebelum tampil melawan HomeUnited di kualifikasi LigaChampions Asia 2019 pada 5 Februari. Pelatih asal Bulgaria ini ingin timnya menunjukkan kemampuan terbaiknya di laga ini.

“Setiap game yang kita ada itu penting sekali karena itu kesempatan untuk setiap pemain membuktikan kualitasnya,” ujar Ivan, dikutip dari situs resmi klub.

“Yang penting sekarang kami perbaiki kondisi kami karena sebentar lagi kalian tahu kami akan tampil di Liga Champions. Itu memang tugas yang sangat serius,” ujar dia.

Seluruh aspek yang ada seperti teknik maupun fisik terus digeber oleh mantan pelatih Sriwijaya FC ini agar timnya benar-benar siap untuk menghadapi tiga laga terdepan. Beruntung selama empat hari Kolev sangat senang dengan perkembangan anak asuhnya yang menunjukkan perkembangan yang positif.

Baca Juga  Inilah Daftar Pemain Mitra Kukar untuk Liga 2 2019

“Sekali lagi semua aspek terus kami asah. Kami menghargai semua tim yang kita termu. Dan kita harus siap main dengan siapapun,” tambahnya.

Chrismansyah Prayogo