Vivi Asrizal Jadi Incaran Klub Liga 1 dan Liga 2

Sepakan keras Vivi Asrizal akhirnya membuka keunggulan Persiraja Banda Aceh atas Persik Kendal di Stadion Utama Kebondalem, Kendal, Senin (!5/10/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

Performa menawan Vivi Asrizal bersama Persiraja Banda Aceh mulai menuai hasil. Pencetak 15 gol untuk Laskar Rencong ini mendapat banyak tawaran dari kontestan Liga 1 dan Liga 2 2019.

Winger kelahiran 1 Mei 1995 ini tampil bagus sepanjang musim kemarin. Ia bisa menjadi solusi atas seretnya gol dari sektor depan.

Vivi kerap bergerak dari belakang, hingga sulit dibaca bek-bek lawan. Tak heran jika ia masuk dalam jajaran pencetak gol terbanyak di kasta kedua musim lalu.

Kini, tawaran membanjiri pemain mungil ini. Salah satunya undangan dari Persebaya Surabaya. Hanya saja, Vivi belum memutuskan langkah lantaran fokus memulihkan kondisinya. Ia mengalami cedera saat laga babak 8 besar Liga 2 2018 lalu.

“Saya belum memutuskan menerima tawaran yang mana. Saat ini masih fokus pengobatan cedera yang kemarin. Kondisi saat ini sudah 90 persen,” kata Vivi Asrizal kepada KAMPIUN.ID, Minggu (13/1/2019).

Vivi sudah memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Persiraja. Ia mengaku ingin mengembangkan karirnya. Selama tiga musim ini, Vivi sudah konsisten menjadi top skor Persiraja.

“Saya ingin cari pengalaman baru dengan bermain di luar Aceh. Tapi memang sampai saat ini belum saya putuskan mau kemana,” tutur Vivi.

Vivi berharap kedepan bisa membawa harum nama Aceh, ketika membela klub Liga 1 atau pun Liga 2.

Nofik Lukman Hakim