Bali United Siap Jegal Madura United di Solo

Para pemain Bali United berkoordinasi. Foto : Richie Setiawan

BALI – Drawing delapan besar Piala Presiden 2018 akhirnya selesai dilakukan hari Rabu (31/1) sore yang bertempat di Hotel Sultan, Jakarta. Bali United yang menjadi salah satu klub peserta babak delapan besar akan bertemu Madura United pada hari Sabtu (3/2) sore di Stadion Manahan, Solo.

“Ya, sesuai dengan hasil drawing, kami akan melawan Madura United di babak delapan besar. Kami akan bermain di hari Sabtu mendatang,” ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri

Pertemuan Bali United dengan Madura United pastinya akan menjadi laga menarik yang dinantikan, bukan hanya untuk warga Bali dan Madura, namun untuk seluruh pecinta sepak bola Indonesia.

Kedua tim bisa dibilang sebagai tim yang cukup serius mempersiapkan tim jelang kompetisj tahun 2018 ini. Penampilan kedua tim di babak penyisihan juga luar biasa. Bali United sukses memenangkan tiga pertandingan beruntun, sedangkan Madura sukses menang dua kali dan hanya kalah tipis dari tuan rumah Persebaya di laga ketiga.

Dari rekor pertemuan kedua tim juga membuktikan bila laga tim Serdadu Tridatu kontra Laskar Sapi Kerab selalu menampilkan pertandingan yang menarik.

Kedua tim saling mengalahkan di Liga 1 2017. Madura United menang 2-0 di pertemuan pertama dan Bali United sukses membalas dengan kemenangan telak di pertemuan kedua dengan skor 5-2.

Menurut bagan yang telah disusun, apabila Bali United sukses mengalahkan Madura United di babak delapan besar, maka Fadil Sausu dan kawan-kawan sudah ditunggu pemenang antara Sriwijaya FC kontra Arema FC di babak semifinal.

Sementara di sisi bagan lainnya akan dua pertandingan yang tidak kalah serunya antara Persebaya Surabaya kontra PSMS Medan dan Mitra Kukar kontra Persija Jakarta.

jaladwara