Beginilah Bentuk Jersey Persela Lamongan Musim Ini

jersey Persela musim ini. Foto: official Persela

LAMONGAN – Persela Lamongan resmi memperkenalkan jersey terbaru untuk kompetisi Liga 1 musim 2018 kepada publik. Jersey anyar Laskar Joko Tingkir dirilis melalui sebuah video yang diunggah oleh akun instagram resmi klub ini.

Ada tiga model jersey yang diperkenalkan kepada publik, yakni jersey home, away dan jersey ketiga. Jersey home dan away diperkenalkan oleh Birrul Walidain dan Saddil Ramdani, sedangkan jersey ketiga dikenakan oleh M. Agung Pribadi.

Jersey home tetap mempertahankan warna biru langit yang sudah menjadi ciri khas Persela Lamongan. Sedangkan jersey away dan jersey ketiga masing-masing memakai warna dongker dan putih.

Dari tiga jersey yang dirilis, semuanya memakai motif jubah perang raja Kerajaan Pajang Joko Tingkir di bagian lengan dan leher. Sedangkan di bagian depan memakai motif lurik peranakan yang merupakan pakaian keseharian Joko Tingkir.

Di bagian belakang tepatnya di atas nama dan nomor punggung pemain, terdapat tulisan “PERSELA IS ME” yang merupakan tema ulang tahun Persela yang ke-51 pada tahun 2018.  Di bagian dada sebelah kiri terdapat logo kebesaran Persela.

Sementara  untuk jersey kandang penjaga gawang, menggunakan warna kuning dipadukan dengan warna hitam dibagian pinggir dan lengan. Sedangkan jersey tandang memakai warna merah maroon juga dipadukan dengan warna hitam.

Jersey Persela musim ini memakai teknologi dri fit. Teknologi ini diakui cepat menyerap keringat sehingga nyaman dipakai oleh pemain. Musim Persela menggandeng apparel asal Amerika, Forium.

Jaladwara