Bek PSS Sleman Akhirnya Bergabung dengan Klub Promosi Liga 2

Gufroni Al Maruf saat mengawal ketat pergerakan bek PSS Sleman, Aditya Putra Dewa dalam Liga 2 2018 lalu. Foto : Richie Setiawan

Ditengah ketidakpastian Liga 2 akan digelar pada Mei atau Juni, ternyata Bogor FC benar-benar jadi salahs atu calon tim peserta yang begitu getol mempersiapkan diri. Alumnus Liga 3 2018 ini bahkan mulai mendatangkan beberapa pemain potensial.

Setelah sebelumnya merekrut striker Persis Solo musim lalu Rudiyana, ternyata saat ini satu pemain bintang juga dihadirkan.

Bek PSS Sleman musim lalu, Aditya Putra Dewa dipastikan bergabung dengan skuad Bogor FC di Liga 2 2019.

Pemain kelahiran Semarang 11 Juni 1990 tersebut sempat bergabung dengan banyak klub besar. Seperti PSM Makassar, Maduea United, Martapura FC, dan musim lalu bergabung dengan PSS Slema. bersama tim terakhirnya ini, dia ikut mempersembahkan title juara Liga 2 2018 kepada Super Elang Jawa.

“Bismillah. Semoga Berkah, di ridhoi, Di mudahkan,Di lindungi dan di lancarkan ya Allah SWT. Di hari yang barokah ini. New home, New spirit, and New Family @bogor.fc. Terima kasih sudah percaya kepada saya My boss @effendisyahputra and Coach @vladoluna3,” ucap Aditya Dewa di akun resminya (ap_dewadewhy_28)