Bintang Persita Anggap Peluang Persita Tangerang untuk Kalahkan Arema FC Masih Terbuka

Sirvi Arfani saat dimainkan Persita Tangerang di Liga 2 2018. Foto: Official Persita Tangerang.

Persita Tangerang punya tugas berat dalam laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion benteng Taruna (3/2/2019). Kekalahan 1-4 di pertemuan pertama atas Arema Fc di Stadion Kanjuruhan pekan lalu, tentu jadi penyebabnya.

Di pertemuan kedua ini, Pedekar Cisadane punay pekuang untuk lolos, namun itupun dengan catatan mereka minimal harus menang dengan selisih keunggulan 3-0.

“Waktu pertemuan pertama di Malang, masih kelelahan sehingga beberapa peluang tidak membuahkan gol. Selanjutnya, kami akan berusaha lebih keras dan latihan finishing untuk lebih tenang dalam menyelesaikan peluang,” kata Striker Persita, Sirvi Arfani.

Persita sebenarnya punya modal satu gol ketika bermain di Malang. Gol itu lahir dari kaki Chandra Waskito. Secara skema serangan, tim berjulukan Pendekar Cisadane itu sudah menjanjikan.

“Waktu pertandingan pertama, mental kami sempat turun setelah gol cepat Arema. Itu juga jadi pelajaran agar tidak terulang,” jelasnya.

Tertinggal tiga gol dari Arema di leg kedua, memang tidak mudah. Tetapi, dia tidak ingin kalah sebelum berperang. Apalagi bermain di kandang sendiri, dia akan mendapatkan dukungan dari suporter sendiri.

Baca Juga  Top Skor Liga 1 2017 Datang ke Arema FC, Robert Lima Pamit via WhatsApp

“Saat main di Malang, ada dua bus suporter Persita yang datang. Itu sudah memberikan semangat. Tapi, saat main di kandang, tentu dukungannya akan lebih besar,” imbuhnya.