Freddy Muli Resmi Mengundurkan Diri dari Persis Solo

Freddy Muli saat menjawab pertanyaan dari para wartawan yang meliput sesi latihan di Stadion Manahan Solo. Foto : Jaladwara

SOLO – Kabar mengejutkan datang dari Persis Solo. Freddy Muli yang menjabat sebagai manajer resmi mengundurkan diri dari Laskar Sambernyawa.

“Iya benar, saya resmi mengundurkan diri dari Persis Solo. Ini sudah saya sampaikan ke pak Rudi (CEO Persis Solo). Walaupun saya diminta bertahan, saya bilang sudah tidak bisa lagi dan tetap pada keputusan mengundurkan diri,” terang Freddy Muli kepada KAMPIUN.ID, Jumat (23/2/2018).

Freddy tak menjabarkan secara detail tentang alasan mundur dari Laskar Sambernyawa. Dia juga tak mau membahas soal isu intervensi soal pemilihan pemain.

Baca Juga : Ternyata Freddy Muli Belum Dikontrak Persis Solo

Mantan pelatih PSS Sleman ini hanya menyebut sudah tidak ada kecocokan lagi antara dia dan PT Persis Solo Saestu.

“Ya intinya sudah tidak ada kecocokan lagi. Saya punya program, perusahaan juga punya program. Tidak ada yang perlu disalahkan. Saya mundur secara baik-baik,” tuturnya.

Dalam pengamatan KAMPIUN.ID di Stadion Manahan Solo, Jumat (23/2/2018) sore, Freddy memang sudah tidak ada di lapangan. Sesi latihan dipimpin oleh asisten pelatih, Hariyadi Poetol. Freddy mengaku saat ini sudah berada di Sidoarjo.

Nofik Lukman Hakim