Gede Widiade dan Rafil Perdana Mundur, Dewan Pembina Ingatkan Skuat Persija Fokus ke Lapangan

Persija Jakarta mengumumkan kerja sama dengan salah satu perusahaan makanan dan minuman ternama PT Indofood Sukses Makmur Tbk (via persija.id)

Dewan Pembina Persija Jakarta, Drs. Syafruddin, M.Si mengimbau seluruh elemen Persija Jakarta untuk tetap tenang. Ia berharap mundurnya sejumlah petinggi di Persija tidak mempengaruhi kondusifitas di dalam tim.

Seperti diketahui, Gede Widiade yang menjabat sebagai Direktur Utama dan Rafil Perdana di posisi Chief Operation Officer memutuskan mundur dari Persija. Keduanya mengumumkan pengunduran dirinya dalam konferensi pers pada Rabu malam (6/2/2019)

“Pemain Persija jangan terganggu karena mereka sedang menghadapi Kualifikasi LCA. Silakan mereka lakukan tugas dengan baik untuk bisa lolos ke fase grup kalau bisa menjuarai kejuaraan ini,” katanya.

Sosok yang juga menjabat sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia ini juga tegaskan dirinya saat ini masih menyandang status sebagai Dewan Pembina Persija Jakarta. Ia juga mengatakan dirinya tak terpengaruh dengan mundurnya beberapa petinggi di Direksi Persija Jakarta.

“Mereka pamit kepada saya mundur secara profesional, saya sebagai pembina menghargai. Saat ini saya masih pembina Persija. Sampai detik ini saya masih pembina,” tambahnya.

Chrismansyah Prayogo