Gonzales Lengkapi Reuni Elang Jawa di Bogor FC?

Cristian Gonzales saat mengikuti sesi latihan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman. Foto : Richie Setiawan

Cristian Gonzales semakin dekat dengan Bogor FC. Penyerang 42 tahun berpeluang melengkapi reuni PSS Sleman pada kompetisi Liga 2 2019.

Bogor FC sejauh ini masih merahasiakan nama-nama super yang akan melengkapi Los Galacticos Liga 2. Dari sumber KAMPIUN.ID, Gonzales menjadi salah satu nama yang segera diumumkan Bogor FC.

Ada pula Ichsan Pratama yang musim lalu terpilih sebagai pemain terbaik kasta kedua. Bila Gonzales dan Ichsan benar-benar merapat, reuni kecil Elang Jawa di Bogor FC benar-benar terwujud.

Menanggapi kabar bergabungnya Gonzales, Chief Executive Officer (CEO) Bogor FC Effendi Syahputra menyebut hal itu sebagai isu. Ia justru menyebut Sriwijaya FC sebagai pelabuhan berikutnya El Loco.

“Isu dari mana lagi itu? wah ada-ada aja isunya,” kata Effendi dalam pesan singkat kepada KAMPIUN.ID, Jumat (8/2/2019) siang.

Sebelum ini, Aditya Putra Dewa sudah diumumkan merapat. Aditya akan menempati sektor bek kiri Laskar Kujang. Posisi yang sama juga kehadiran mantan pemain PSS Sleman, Tedi Berlian. Untuk sektor sayap, Bogor FC merekrut Rosi Noprihanis.

Baca Juga  PSCS Cilacap Bertekad Kandaskan PSMS Medan

Kehadiran pemain-pemain dari tim juara tentu akan mengangkat mental bertanding Bogor FC. Mereka akan bekerja sama dengan nama-nama beken, seperti Ade Suhendra, M Agung Pribadi, Rudiyana, Ngurah Nanak dan Gusti Rustiawan.