Kembali Pilih Eks Persib, PSCS Cilacap Langsung Bergerak

Skuad PSCS Cilacap saat berpose bersama usai final Liga 3 2018 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (30/12/2018). Foto : Richie Setiawan

Jaya Hartono kembali dipilih PSCS Cilacap sebagai nahkoda menatap kompetisi Liga 2 2019. Eks pelatih Persib Bandung itu dijadwalkan memulai persiapan perdana pada Rabu (20/2/2019) mendatang.

Ada 15 pemain bidikan yang akan didatangkan pada program awal ini. Jumlah itu akan ditambah delapan pemain yang terdiri dari skuad lama dan para putra daerah yang musim lalu sempat main di luar Cilacap.

“Jadi sebenarnya ini bukan seleksi tertutup karena memang kita hanya akan melihat kondisi terkini para pemain yang masuk dalam bidikan ini,” kata Jaya dalam laman resmi klub.

Jemmy Suparno (gelandang), Syaiful Bahri (sayap kiri) dan Imam Witoyo (penyerang) menjadi tiga senior yang dipertahankan dari skuad Liga 3 2018. Ketiganya terbukti loyal bersama tim Hiu Selatan.

Saat berjuang di kompetisi kasta ketiga, Jemmy dkk. mengambil peran penting. Sebagai pemain senior ketiganya bisa jadi komando hingga PSCS sukses merebut tiket promosi ke Liga 2 2019.

Sementara untuk pendatang baru ada nama Ravi Murdianto. Kiper muda asal Purwodadi ini akan melakoni debut di kasta kedua, setelah membela Mitra Kukar dan Madura United.

Nofik Lukman Hakim