Lewatkan Laga Liga Champions Asia, Bruno Matos Tak Sabar Merumput Kontra PS TIRA Persikabo

Bruno Matos (via persija.id)

Bruno Matos mengaku sudah tak sabar untuk merumput dengan Persija Jakarta. Ia sempat absen dalam dua pertandingan teranyar yang dijalani Tim Macan Kemayoran.

Pemain asal Brasil ini kembali bisa diturunkan saat Persija Jakarta bertemu PS TIRA Persikabo pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (17/2/2019). Mantan pemain PKNS ini mengatakan hal tersebut sangat baik untuk dirinya, apalagi ia bisa tampil unjuk gigi di depan Jakmania.

“Saya sudah menunggu pertandingan ini termasuk Piala Indonesia dan AFC. Saya tentunya juga rindu bermain di depan Jakmania,” ujar Bruno, dikutip dari situs resmi klub.

Bruno terakhir kali turun memperkuat Persija saat menjalani leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia melawan 757 Kepri Jaya di Stadion Citra Mas Batam, Kamis, 31 Januari 2019. Meski begitu menilai hal itu tidak mempengaruhi kondisi fisiknya. Ia menilai sangat siap menjalani laga tersebut.

“Selama dua minggu saya tidak bermain itu tidak mengganggu fisik saya. Intinya saya sangat menunggu laga ini,” tutupnya.

Baca Juga  Penilaian Agus Yuwono Soal Pemain Baru Persis Solo

Chrismansyah Prayogo