Madura United Siap Kedatangan Mantan Striker Dinamo Moscow

Madura United. Desain: Jaladwara

MADURA – Setelah mencoret Marcel Sacramento, Madura United mulai melakukan langkah cepat untuk mendatangkan pemain asing baru.

Dikabarkan, Laskar Sape Kerrab akan segera kedatangan pemain asing baru berposisi striker. Dia adalah, Cicero Casimiro Sanchez Semedo.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro menjelaskan, Cicero merupakan mantan penyerang Dinamo Moscow (Liga Rusia) dan Pacos de Ferreira (Liga Portugal). Kualitas permainan Cicero masih akan dilihat di dua pertandingan resmi.

“Kalau dia dua pertandingan bagus, dia langsung kontrak. Tetapi, kalau di dua pertandingan itu ternyata di luar ekspektasi kita, kita hanya akan memberikan kompensasi kepada dia,” tegas Haruna yang dikutip dari situs resmi.

Satu nama nama lainnya yang akan didatangkan adalah Sasa Kolunija. ”Pemain baru yang akan datang ada dua, satu pemain lainnya dari Serbia juga, posisi stoper,” pungkas Haruna.

Belum lama ini Madura United memutuskan memulangkan dua legiun asing yang sedang mengikuti seleksi, karena kemampuannya dianggap tidak memenuhi harapan. Kedua pemain itu adalah stopper Stevan Markovic dan striker Alejandra Fiorina.

Markovic dan Fiorina mengikuti jejak Patrick N’Koyi dan Marcel Sacramento yang sudah dicoret lebih dulu, kendati sudah menjalin kontrak dengan klub. Dengan dicoretnya Markovic dan Fiorina, Madura United menyisakan satu legiun asing seleksi, striker Lamjed Chehoudi.

“Kami masih memberikan kesempatan kepada Lamjed Chehoudi untuk menunjukkan kemampuannya, karena dia masih recovery. Sedangkan yang dua lainnya di luar ekspektasi kami,” ungkap Haruna.

Jaladwara