Persiba Balikpapan Tunggu Kehadiran eks-Timnas U-19

JOGJA – Persiba Balikpapan ternyata mulai memperlihatkan progres mendatangkan beberapa pemain potensial. Setelah sebelumnya mantan bintang Persis Solo Dimas galih merapat dengan tim ini, dalam waktu dekat beberapa nama baru juga siap bermunculan.

Mulai dari mantan striker Tim Nasional U-19 dan Semen Padang Muchlis Hadi Ning Syaifullah, bomber Barito Putera musim lalu Qischil Gandrum Minn, hingga striker klub Liga 2 PSCS Cilacap Imam Witoyo.

Kedatangan semakin membuat komplet tim yang tengah menjalani pemusatan latihan di Kota Jogja tersebut.

“Kami akan pantau terus mereka selama bersama tim. Kami juga akan lihat kualitas mereka, baik dalam latihan maupun pertandingan ujicoba,” kata Pelatih Persiba Wenderley Junior.

Pelatih berdarah Brasil ini berharap segera menemukan pemain yang tepat untuk Persiba.

Dari musim lalu, skuadra Beruang Madu mempertahankan 5 pemain yaitu Frengky Turnando, Bryan Cesar Ramadhan, Jimmy Lakengke, Tedi Hasanuddin, dan Siswanto.

Selama pemusatan latihan di Jogjakarta, Persiba Balikpapan akan beruji tanding dengan banyak klub.

Uji tanding dimulai lawan Persibat di kandangnya Stadion Mohammad Sarengat di Batang (4/2/2018), lalu kembali ke jogja untuk menuju ke Bantul guna melawan PSIM di Stadion Sultan Agung (7/2/2018), dan ditutup menghadapi PSIS Semarang di Magelang 10 Februari mendatang.

Jaladwara