Persiraja Banda Aceh Tantang Dua Klub Liga Malaysia Uji Coba

Persiraja Banda Aceh. Desain: Jaladwara

ACEH – Jika tim Aceh United menjalani program pramusim dengan tour uji coba ke klub-klub lokal hampir dua hari sekali, klub kompetitor Persiraja Banda Aceh ternyata melakukan hal berbeda.

Demi Target promosi ke Liga 1 musim depan, Persiraja ingin mengoptimalkan pramusim ini dengan maksimal.

Tim yang bermarkas di Stadion H. Dimurthala tersebut ternyata tengah menjalani uji coba dengan klub Malaysia dengan status tamu.

Dua klub kasta kedua liga Malaysia (Malaysia Primier League), yakni PDRM FA dan Selangor United akan dijajal Persiraja di Kuala Lumpur pada 17 dan 19 Februari ini.

“Tur Malaysia, Persiraja membawa 25 Squad,” tulis Persiraja di akun resminya.

Sebelumnya, Persiraja sudah melakukan empat kali uji coba. Pertama saat menghadapi klub Banda Aceh FC dan menang dengan skor besar 5-0. Selanjutnya, Persiraja menantang klub Liga 1, PSMS Medan, dan berhasil menahan imbang tanpa gol.

Jelang tur Malaysia, belum lama ini Persiraja juga sudah menjajal klub-klub lokal di Aceh. mulai dari menang tipis 1-0 atas Aceh Utara All Star di Stadion Muara Batu Aceh Utara (13/2/2018), lewat gol Vivi Asrizal di menit ke-37′.

Baca Juga  Pelatih PSS Sleman Tak Puas Ditahan Imbang Bhayangkara FC

Sehari sebelumnya, tim lokal Aceh Utara United juga menelan kekalah atas Persiraja dengan skor 3-0, yang golnya dicetak oleh Vivi Asrizal (7′, 27′), dan Fahrizal Dillah di menit ke-30′

Jaladwara