Persis Solo Lolos ke Babak Semifinal

.

Kota Solo memang jadi salah satu kota yang sukses melahirkan banyak pemain muda berbakat. Persis Solo jadi salah satu ruang mereka untuk berkembang, termasuk dari ajang pembinaan yang diikutinya.

Persis Solo sukses loloas lolos ke babak semifinal ajang Piala Soeratin U-15 babak nasional musim 2019 yang digelar di Blitar. Babak ini akan digelar pada Selasa (5/2/2019), dan akan dilanjutkan final pada Kamis (7/2/2019).

Di babak semifinal Persis Solo akan menantang wakil dari Bali, yakni PS Badung. Sementara itu Persikomet akan menantang All Star Rahuning.

Di lain sisi, babak 8 besar sendiri berjalan dengan menegangkan. Laga ini digelar pada Minggu 3 Februari kemarin di dua venue berbeda, yakni Stadion Soeprijadi Kota Blitar dan Stadion Gelora Panataran Kabupaten Blitar.

Tuan rumah PSBK Peta U-15 di luar dugaan kalah dari Persikomet U-15 1-3, sementara itu All Star Rahuning lolos ke semifinal usai mengalahkan PS Tiga Naga 4-2.

Sementara itu PS Badung memastikan lolos ke fase berikutnya, usai menumbangkan PS Bangka Tengah dengan skor tipis 1-0. Sementara itu Persis Solo U-15 menang atas Trisakti Jakarta 2-0.