Persis Solo Pastikan Rekrut Eks Kiper Perseru Serui

Kiper Persis Solo, Sukasto Efendi saat berupaya menghalau gelandang PSS Sleman, Ilham Irhas dalam laga celebration game di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/1/2019). Foto : Richie Setiawan

Dalam dua hari negosiasi kontrak yang sudah dilakukan, empat pemain dipastikan menandatangani kontraknya bersama Laskar Sambernyawa.

Tiga diantaranya adalah penggawa lama. Baik itu Dedi Tri Maulana, Okky Derry maupun Tegar Hening Pangestu.

View this post on Instagram

Oky Derry Is Red #persissolo #laskarsambernyawa

A post shared by PERSIS SOLO (@official.persissolo) on

Ketiganya memang jadi sisa skuad musim lalu yang masuk rekomendasi tim kepelatihan. Tegar Hening sempat hampir merapat ke PSIS Semarang, namun dirinya batal melanjutkan langkahnya di Mahesa Jenar, dan memilih pulang kembali ke Solo, dan siap bergabung dengan Persis.

Satu nama sisa stok musim lalu yang dipertahankan adalah, yakni kiper Andri Prabowo. Belum ada kepastian apa hasil negosiasi yang dilakukan manajemen kepadanya.  Sementara itu muka baru pertama yang dipastikan bergbung adalah Sukasto Efendi

Kiper berusia 38 tahun tersebut sudah malang melintang bergabung dengan banyak klub besar di Indonesia. Mulai dari Persema Malang (2004-2011), Gresik United (2014-2015), Perseru Serui (2016-2017), dan musim lalu dia bergabung dengan Madura FC di Liga 2.