Persis Solo Siap Membalas Kekalahan Atas Persibat Batang

David Da Silva (kiri) saat masih berseragam Bhayangkara FC, dalam partai uji coba lawan Persis Solo di Stadion Manahan Solo. Foto : Richie Setiawan

BATANG – Kemenangan atas Bhayangkara FC dengan skor 1-0 di Stadion Manahan (25/2/2018), membuat gelora semangat Persis Solo untuk terus meriah hasil positif dalam laga pra-musim tumbuh.

Misi utama yang ada di depan mata pemain Persis Solo saat ini adalah harus bisa memenangkan laga uji coba Konta Persibat Batang di kandangnya (28/2/2018).

Hal ini cukup wajar, sebab dalam pertemuan pertama kedua tim di Manahan (19/2/2018), diluar dugaan Persibat Batang berhasil menang atas tuan rumah Persis dengan skor 1-0.

“Kemenangan atas Bhayangkara FC kemarin, membawa angin segar bagi kami. Kami yakin bisa membalas kekalahan kami atas Persibat dipertemuan pertama kemarin” ucap Asisten Pelatih Persis, Marwal Iskandar.

Dari sisi komposisi pemain yang akan diturunkan juga besar kemungkinan tak akan berubah. Persis dalam dua laga uji coba terakhir cukup senang menggunakan pola lone striker.

Pola 4-2-3-1 yang biasa digunakan sebuah tim untuk laga tandang, ternyata dua kali digunakan Persis di kandang sendiri.

Johan Yoga dan Tri Handoko di mainkan secara bergantian sebagai starter.

Baca Juga  Cedera, 4 Pemain PSIM Jogja Terancam Absen Lawan PSBS Biak

Jaladwara