RIAU – Dalam beberapa hari ini PSPS riau sepertinya harus berlatih tanpa kehadiran pelatih kepalanya Ansyari Lubis. Dirinya saat ini tengah mengambil lisensi A AFC bersama beberapa pelatih ternama lainnya di Jakarta.

Head Coach Ansyari Lubis saat ini tidak memimpin skuad Askar Bertuah dikarenakan sedang mengikuti kursus kepelatihan A AFC yg digelar oleh PSSI dari 19 Februari – 4 Maret di Sawangan, Depok. Tim akan dihandel asisten coach Sipendri. Goodluck coach!,” tulis Akun Resmi PSPS.

Walau tanpa pelatih kepala, program latihan PSPS jelang bergulirnya Liga 2 2018 tetap dikebut. Beberapa laga uji coba juga sudah dijalani dan rencananya akan dimaksimalkan oleh anak-anak Riau

Kamis sore (22/2/2018) tim ini menjajal klub lokal PS Abadi di Stadion Utama Riau. Dalam laga ini PSPS menang dengan skor 2-1. Dua gol PSPS dicetak oleh Firman Septian di menit ke-10′, dan Yudi Aditya di menit ke-54’.

Sebelumnya PSPS juga sukses menang dari klub lokal lainnya. Yakni PTKPR di Stadion Utama Riau (16/2/2018) dengan skor akhir 8-1.

Baca Juga  Apparel asal Sragen Jadi Sponsor Timnas Futsal Indonesia

Dalam laga ini Riki D.S sukses membuat hat-trick di menit ke-2′, 59′, dan 75′. Sementara lima gol lainnya disumbangkan oleh Redo Rinaldi (26′, 38′), Firman S (31′-pen), Popon (55′), dan Ilham Fathoni (61′).

Jaladwara