Roban Mania Mulai Benahi Organisasi

Logo Persibat Batang. Grafis : Jaladwara

BATANG – Jelang kompetisi Liga 2 2018 bergulir, ternyata jadi waktu untuk anggota komunitas suporter bersiap diri.

Persibat Batang punya komunitas suporter yang cukup loyal mendukung timnya, bernama Roban Mania.

Organisasi suporter yang lahir pada tahun 2014 ini mencoba untuk berbenah untuk organisasi nya yang lebih kuat dan baik.

Dalam memperkuat semua lini di organisasi tersebut dibuatlah acara Musyawarah Luar biasa ini beragenda “Restrukturisasi Organisasi Roban Mania”.

Bertempat di Markas Besar Roban Mania Dracik Kampus Batang pada Jumat  (16/2/2018) siang seluruh anggota dari korwil-korwil yang ada Di seluruh kabupaten Batang hadir dan melakukan musyawarah bersama.

Dalam Musyawarah Anggota Roban Mania seluruh Korwil Sebelumnya dibulan lalu Terpilih Ruswandi kemudian setelah melihat perkembangan organisasi dilapangan maka dirasa perlu untuk merestrukturisasi kepengurusan dalam upaya  mempersolid organisasi supporter Roban Mania.

Dan pada Musyawarah ini diputuskanlah dengan memilih 5  ketua baru yang terpilih dalam Musyawarah Luar Biasa Tersebut.

Posisi Ketua Umum yang sebelumnya di jabat oleh Ruswandi sekarang digantikan dan  Dijabat oleh Faizin  , Ketua Harian oleh Irsyad , Ketua 1 Winoto , Ketua 2 Riswandi Ketua 3  Iskhak . Dalam sambutannya Faizin berharap kedepan Roban Mania akan tetap loyal dengan Persibat

Baca Juga  Sriwijaya FC Gagal Dapatkan Fabiano Beltrame, Ini Alasannya

“Saya berterima kasih kepada seluruh anggota semoga kedepan Roban Mania akan tetap loyal dan kuat untuk Persibat” tandas Faiz yang dikutip dari situs resmi klub Persibat.

jaladwara