Tiga Eks PSS Sleman Akan Gabung Bogor FC Lagi

Eva Gonzales saat mengangkat piala juara Liga 2 2018 bersama sang suami dan putra-putrinya. Foto : Nofik Lukman Hakim

Bogor FC masih punya niatan merekrut pilar PSS Sleman saat juara Liga 2 2018. Ada tiga eks penggawa tim Elang Jawa yang kini diincar manajemen Laskar Kujang.

Aditya Putra Dewa, Ichsan Pratama dan Rosi Noprihanis sudah jadi bagian Bogor FC. Ketiganya merupakan pilar skuat besutan Seto Nurdiyantoro saat juara kasta kedua musim lalu.

Selain ketiganya, ada pula Achmad Hisyam Tolle dan Tedi Berlian yang sempat jadi bagian PSS Sleman musim lalu. Ternyata, berkumpulnya Ichsan dkk. belum memuaskan Bogor FC.

Chief Executive Officer (CEO) Bogor FC, Effendi Syahputra, mengatakan ada tiga eks PSS Sleman yang akan merapat. Namun begitu, ia belum mau mengungkapkan identitas ketiganya.

“Ada tiga eks Sleman lagi akan menyusul. Tunggu aja tanggal mainnya,” terang Effendi kepada KAMPIUN.ID, Selasa (26/2/2019).

Cristian Gonzales disebut-sebut menjadi satu dari tiga eks PSS Sleman yang akan merapat. Sumber KAMPIUN.ID menyebut, Bogor FC sudah deal dengan Gonzales sejak Januari lalu.

Namun begitu, Effendi lagi-lagi masih membantah kedatangan Gonzales. Bantahan ini sebenarnya selalu diungkapkannya saat isu kedatangan Aditya Putra Dewa dan Ichsan Pratama muncul awal tahun lalu.

“(Gonzales) Bukannya ke Sriwijaya?,” singkat Effendi.

Para penggawa Bogor FC rencananya akan memulai latihan pada Jumat (1/3/2019). Latihan ini akan dipimpin langsung pelatih asal Montenegro, Vladimir Vujovic.

Nofik Lukman Hakim