Ada Andil Sang Ibunda di Balik Keputusan Yogi Rahadian Pilih Merapat ke Persija

Yogi Rahadian (via persija.id)

Yogi Rahadian resmi memilih Persija Jakarta sebagai klub barunya musim ini. Di balik keputusannya memilih Macan Kemayoran, ada andil orang tua terutama sang ibunda.

Menurut Yogi ia sempat berkonsultasi dengan sang ibu ketika ada pinangan dari Persija. Sang ibunda sendiri, sempat tidak menyangka ada tawaran dari Persija.

Akhirnya setelah berdiskusi, jebolan timnas U-19 itu memilih Persija. Sebelumnya ada sembilan klub yang menawarkannya baik itu dari Liga 1 maupun Liga 2.

“Kemarin sebenarnya banyak nego sama tim-tim lain juga kan. Tapi setiap nego, pasti libatin ibu. Ada kemarin hampir sama tim lain, tapi ibu kurang setuju. Dan Persija datang di last minute, tak pakai waktu lama, ibu langsung, ya sudah ke Persija saja,” ujar Yogi, dikutip dari situs resmi klub.

Tidak hanya itu bergabung dengan Persija, eks Sriwijaya FC dan Mitra Kukar ini menilai seperti mimpi yang jadi kenyataan. Mengingat ia bermain satu tim dengan sang idola Bambang Pamungkas.

“Selain tentunya lebih tertantang saja. Kita tahu skuat Persija wah. Jadi tantangan buat saya belajar, bersaing, siapa tahu bisa dapat tempat,” tegasnya.

Mengenai target, ia berusaha maksimal dengan menunjukkan kemampuan terbaik di klub ibu kota ini. Mengingat Jakmania pastinya punya ekspetasi tinggi untuk setiap pemain di Persija.

“Cetak gol adalah bonus yang penting berusaha maksimal. Kami rasa pasti setiap suporter menginginkan pemainnya selalu tampil baik. Itu tantangan sekaligus motivasi untuk saya berkarir disini,” tutupnya.

Chrismansyah Prayogo