Badak Lampung FC Dianggap Jadi Nama Baru Perseru Serui, Bikin Geger Gara-Gara Plagiat Logo Klub Amerika

Perseru Serui semakin santer dikabarkan akan diakuisisi oleh pengusaha asal Lampung, dan siap berganti nama.

Masalah finansial membuat Perseru Serui kesulitan untuk memenuhi biaya kehidupan klub untuk Liga 1 2019. Perseru Serui kini memilih melepas kepemilikan klubnya dan akan bermarkas di Lampung untuk musim depan dengan nama baru.

Setelah pekan lalu, nama Lampung United muncul kepermukaan dan dikait-kaitkan akan jadi nama klub baru Perseru. Nyatanya pemilik klub tersebut akhirnya membantah dan akhirnya menegaskan bahwa klub barunya adalah klub baru yang akan terjun di Liga 3, bukan akan mengakuisisi lisensi Perseru di Liga 1.

Kabar terkini, Badak Lampung FC muncul ke permukaan, dan dikabarkan akan tampil di Liga 1 2019. Tim ini mulai muncul (13/3/2019), dan langsung membuat geger.

Lampung yang terkenal dengan Gajahnya, ternyata tak membuat tim ini melirik ikon tersebut. Nama Badak dipilih untuk nama klub.

Ironisnya logo yang mereka luncurkan malah di serang netizen. Hal ini lantaran logo Badak Lampung FC tampak serupa dengan klub di Amerika Serikat, Rochester Rhinos. Akhirnya manajemen tim memutuskan untuk mengganti logo mereka.

Baca Juga  Kekalahan Telak Pekan Pertama, Persela Lamongan Siap Bangkit

Badak Lampung FC kini juga tengah dalam proses perpindahan ke Lampung sebelum tampil di Liga 1 2019.

Beberapa hari yang lalu, mantan pemain Perseru dan Borneo FC asal Jepang Kunihiro Yamashita mengunggah foto dirinya tengah menandatangani kontrak, dengan caption “contract with BLFC.

Kala itu banyak yang mengkait-kait nama tersebut sebagai Bandar lampung FC, nyatanya kini malah muncul nama Badak Lampung FC, yang kalau disingkat menjadi BLFC.