BCS Siap Sambut Kehadiran Jakmania

Banner bertuliskan Go-jek Liga 1 yang dibentangkan suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (10/9/2018) sore. Foto : Richie Setiawan

Ribuan Jakmania dipastikan bakal hadir langsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3). Mereka akan memberikan dukungan langsung kepada Persija Jakarta saat menantang tuan rumah PSS Sleman, pada laga pemungkas Grup D babak penyisihan Piala Presiden.

Animo Jakmania semakin besar, setelah panpel memberikan tambahan kuota kepada suporter asal Ibu Kota tersebut, dari 5 ribu menjadi 8 ribu penonton. Jumlah tersebut kemungkinan tetap tak untuk menampung antusiasme Jakmania selama ini.

Sementara itu Koordinator lapangan (Korlap) BCS, Zulfikar memastikan pihaknya menyambut baik kehadiran ribuan Jakmania. BCS sendiri dijelaskannya terus berkoordinasi dengan Pengurus Pusat (PP) maupun para korlap Jakmania di lapangan.

“Tentu kami menyabut baik dan sangat antusias rencana kehadiran rekan-rekan Jakmania. Apalagi selama ini hubungan kami baik dengan mereka,” ungkap Zulfikar yang dilansir dari situs resmi PSSI.

“Komunikasi memang sudah kita bangun sejak awal Piala residen sudah ngobrol-ngobrol. Kemarin juga sudah bertemu dengan Mas Fery (Fery Indra Sjarief, Ketua PP Jakmania),” tambahnya.

Dia memaparkan, sudah sekitar 50 bus Jakmania yang sudah konfirmasi kehadiran ke Sleman. Jumlah itu akan terus bertambah hingga jelang pertandingan.

Baca Juga  Diberi Kepercayaan Lebih, Bintang Mungil PSM Makassar Sukses Unjuk Gigi

“Besok malam kami menggelar pertemuan dengan masing-masing korlap baik BCS, Slemania, maupun Jakmania, dan pihak-pihak terkait,” kata Zulfikar.