Besok, Persis Solo Akan Kedatangan Pemain Liga 1

Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra. Foto : Richie Setiawan

SOLO – Pelatih Persis Solo Jafri Sastra terus berburu pemain untuk melengkapi skuad menuju Liga 1 2018. Opsi peminjaman dari tim Liga 1 dirasa menjadi solusi paling nyata ketimbang seleksi atau berburu pemain yang bebas transfer.

Ada tiga pemain baru yang diharapkan bisa melengkapi skuad. Mulai bek tengah, bek kiri dan gelandang atau striker. Jafri Sastra pun sudah berkomunikasi dengan para pelatih yang memegang tim Liga 1.

“Besok ada yang datang satu. Hari ini dia sedang perjalanan ke Solo. Tapi saya tidak akan bicarakan namanya sekarang. Besok saja lihat sendiri,” terang Jafri Sastra usai memimpin latihan di Stadion Manahan Solo, Rabu (22/3/2018).

“Dia dari Liga 1. Artinya begini, pemain yang datang tentu harus lebih bagus dari yang ada saat ini. Kalau sama saja pusing nanti. Yang nonton pusing, saya pusing, manajemen juga pusing,” jelasnya.

Selain pemain ini, Persis Solo masih menyisakan dua pemain berstatus seleksi. Dia adalah Absor Fauzi yang berposisi sebagai bek tengah dan Said Marjan sebagai bek kiri. Ada juga Ikris Yahmin yang gabung dalam sesi latihan.

Baca Juga  Prajurit Kopassus Diwacanakan Dapat Pelatihan MMA

Nofik Lukman Hakim