Bogor FC Jor-Joran Dalam Merekrut Pemain, Ini Tanggapan Kubu Persis Solo

Hendika Arga Permana jadi pemain baru Bogor FC di Liga 2 2019. Foto: Official Bogor FC

Persis Solo termasuk salah satu klub yang mulai bersiap untuk menatap Liga 2 musim ini. walau belum menjalani latihan perdananya, namun tercatat manajemen sudah mengumumkan mendapat tanda tangan 15 pemain untuk musim ini.

Mereka yang bergabung juga beragam. Ada dua mantan penggawa PSS Sleman musim lalu, yakni Jodi Kustiawan dan Ilham Irhaz. Lalu bek PSIM Jogja, Crah Angger, striker Kalteng Putra Ugiek Sugiarto, hingga kiper senior Sukasto Efendi.

Laskar Sambernyawa juga mendatangkan beberapa nama lainnya, macam Riki Nata yang musim lalu bermain di Liga Timur Leste bersama klub Assalam FC, hingga mendatangkan mantan penggawa lama yang sempat berseragam Persis beberapa tahun lalu. macam Andriantono Oriza, Susanto, hingga Dimas Galih.

banyak pihak membanding-bandingkan pemain yang didatangkan Persis Solo dengan klub baru di kompetisi Liga 2, Bogor FC.

Klub yang baru berdiri tahun 2017 silam tersebut, mendatangkan banyak pemain potensial di Liga Indonesia. Termasuk banyaknya mantan penggawa PSS Sleman yang merapat ke tim ini.

Baca Juga  Keamanan PSS Sleman Vs Semen Padang Diperketat, Ini Penjelasan Panpel

Seperti Ichsan Pratama, Aditya Putra Dewa, Rosi Noprihanis, Hisyam Tolle, hhingga Tedi Berlian

Mendapati kabar tersebut, tim Persis ternyata menganggapnya jadi sebuah hal yang lumrah.

“Setiap tim tentu punya kebutuhan pemain yang berbeda-beda, termasuk nama-nama yang didatangkan. Mereka mungkin membutuhkan itu semua, apalagi mereka tim baru,” terang Pelatih Persis Solo Agus Yuwono.