Borneo FC Resmi Coret Iwan Setiawan

Iwan Setiawan. Foto: Official Borneo FC

SAMARINDA – Liga 1 baru memulai laga pekan pertama, banyak hasil yang sudah terjadi usai laga berakhir. Ada tim yang senang karena sukses menang, tak sedikit juga tim yang pusing tujuh keliling karena gagal meraih tig apoin pertamanya.

Diluar masalah itu, ternyata ada sebuah kejutan yang dilakukan oleh manajemen Borneo FC. Tim ini memutuskan untuk mencoret pelatih kepala mereka, Iwan Setiawan.

“Manajemen Borneo FC bersepakat dan memutuskan untuk tidak lagi menggunakan jasa Iwan Setiawan sebagai Pelatih Kepala Borneo FC di Gojek Liga 1. Terima Kasih Coach! #DemiKejayaanSamarinda,” tulis situs resmi klub Borneo FC.

Seperti yang diketahui, hasil seri 0-0 Borneo FC melawan Sriwijaya FC di Stadion Segiri Samarinda 925/3) berbuntut panjang. Usai laga Iwan terlihat cukup emosi lantaran tersinggung berat dengan ejekan beberapa kelompok suporter Pusamania.

Dalam sesi jumpa pers pun dirinya sempat melontarkan kekecewaannya tersebuut. Termasuk cukup kecewa dengan hadirnya promovator yang menyinggung dirinya.

Kekecwaaan itupun disambut oleh suporter Borneo FC, yakni Pusamania. Bahkan pemain ke-12 ini memungkapkan siap memboikot laga-laga berikutnya Borneo FC, jika tim ini masih akan dilatih oleh IWan Setiawan.

Baca Juga  Escobar Bertekad Bangkit Saat Hadapi Persija Jakarta

“Jangan jadi pelatih kalau nggak mau di kritik Wan. Kritik itu harusnya di terima dan di evaluasi bukan malah melawan seperti itu, apa lagi sampe membuat pernyataan yg sangat tidak bisa kami terima. Sudah saatnya kamu di istirahatkan Wan, jika belum di istirahatkan juga, kami yg akan turun langsung agar kamu di istirahatkan. yg pasti kami akan “MEMBOIKOT” pertandingan jika IWAN masih Melatih!!. Diam Tertindas,, Atau Bangkit Melawan!!!,” tulis akun resmi Pusamania.